Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
NewsOpinionPemerintahan

Airin Rachmi Diany Datangi DPW PAN Kembalikan Formulir

×

Airin Rachmi Diany Datangi DPW PAN Kembalikan Formulir

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

itoday.id | Serang – Mantan Walikota Tangerang Airin Rachmi Diany Politisi Golkar nampak semain terlihat untuk maju dalam kontestasi politik Pemilihan Gubernur Banten yang akan di selenggarakan 27 November 2024 mendatang.

Airin mendatangi Sekretariat DPW PAN  untuk mengembalikan Formulir Pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Banten.

Example 300x600

“Hari ini dalam rangka pengembalian formulir sebagai bakal calon Gubernur Banten, yang mudah-mudahan, Insyaallah akan diusung oleh PAN seperti waktu saya daftra jadi Walikota Tangerang,” kata Airin Rachmi Diany di Aula DPW PAN, Senin.

Politisi Partai Golkar ini menegaskan, membangun Banten ke depan butuh kebersamaan partai politik (parpol).

“Kita harus bekerja bersama-sama. Pemerintah daerah tidak bisa sendiri. Harus bersama DPRD yang di dalamnya banyak unsur partai politik,” cetusnya.

Untuk itu, Airin mengaku, akan mengikuti mekanisme di semua partai politik untuk membulatkan koalisi di Pilkada Banten. Serta tahapan-tahapan yang dilakukan tim penjaringan calon gubenur dan wakil gubernur di PAN.

Diketahui, Lanjut Airin, Partai Golkar yang memiliki 14 kursi di DPRD Provinsi Banten membutuhkan dukungan PAN (7 kursi) karena untuk bisa mengusung cagub pada pilkada November mendatang masih membutuhkan tambahan 6 kursi.

Airin juga menegaskan, semua tokoh yang maju di Pilkada Banten memiliki niatan yang baik dan sama ingin membangun Banten ke depan.

Oleh karena itu, kata Airin, pihaknya masih melakukan komunikasi dengan semua partai politik.

“Saya paham aturan dan mekanisme masing-masing partai. Komunikasi dengan semua partai politik masih terus kami lakukan. Semoga Allah memberikan yang terbaik,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Syafrudin menambahkan berkas pendaftaran Airin sudah diperiksa dan lengkap.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada Bu Airin. Selanjutnya ada mekanisme yang harus kami jalankan,” tukasnya. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *