Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
NewsPemerintahan

Panglima TNI tinjau vaksinasi di Manado

×

Panglima TNI tinjau vaksinasi di Manado

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

itoday.id | JAKARTA – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, didampingi Kabaharkam Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto, Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito, meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19, di halaman Kantor Gubernur Sulawesi Utara, di Manado, Sabtu.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengatakan kunjungan tersebut untuk melihat secara langsung Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh TNI, Polri dan Dinas Kesehatan kepada masyarakat maupun pelajar.

Example 300x600

Serta juga melihat kesiapan vaksinasi dan kebutuhan vaksinasi di 15 kabupaten kota di wilayah Sulawesi Utara.

“Sehingga nantinya sebagai bahan evaluasi untuk dilaporkan ke Kementerian Kesehatan agar kebutuhan vaksinasi di Sulawesi Utara bisa ditambah, dalam rangka mempercepat terbentuknya kekebalan komunal,” katanya.

Dalam peninjauan itu, Panglima TNI Hadi Tjahjanto juga didampingi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

Pada peninjauan itu, Panglima TNI juga melakukan dialog secara virtual dengan beberapa Danrem dan Dandim pelaksana vaksinasi serentak di wilayah teritorial Kodam XIII Merdeka.

Hadir juga pada peninjauan itu, Forkopimda Sulut antara lain Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Wanti W F Mamahit, Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana, Danlantamal VIII Brigjen TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya, Danlnudsri Marsama TNI Satriyo Utomo.(*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *