Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
NewsPemerintahan

Puluhan Peserta Open Bidding Berebut 5 Posisi di Kabupaten Serang

×

Puluhan Peserta Open Bidding Berebut 5 Posisi di Kabupaten Serang

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

itoday.id | KAB.SERANG . Puluhan peserta lelang jabatan terbuka (open bidding) memperebutkan lima posisi di antaranya adalah Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Kepala Dinas Sosial (Dinsos), Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), dan Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian, dan Perdagangan (Diskoperindag).

Kepala Bidang Pengembangan Karir (Bangrir) BKPSDM Kabupaten Serang, Surtaman mengatakan pendaftaran seleksi administrasi untuk open bidding sudah ditutup Jumat (3/9/2021) dan selanjutnya adalah pengumuman pendaftaran lolos atau tidaknya peserta.

Example 300x600

“Sekarang penutupan, nanti hari Senin itu rapat pansel mengenai seleksi administrasi. Siapa yang lolos seleksi administrasi, siapa yang enggak nanti Selasa atau Rabu diumumkan,” ujarnya, Jumat (3/9/2021).

Sebanyak 42 orang telah mendaftar, dengan rincian 7 orang mendaftar di BPKAD, 7 orang mendaftar di Dinsos, sebanyak 10 orang mendaftar di Diskoperindag, 9 orang mendaftar di Badan Kesbangpol 9 orang, dan 9 orang lainnya mendaftar Staf Ahli.

Dikatakannya para pendaftar berasal dari camat, kepala bidang, dan eselon III dari RSUD dr Dradjat Prawinegara.

“Tambahan pendaftarnya itu dari camat, dari eselon III di RSDP,” ucapnya.

Tahapan selanjutnya adalah para peserta membuat makalah yang nantinya akan dipresentasikan di depan pansel.

“Mereka menyusun makalah seminggu. Kalau diumumkan hari Rabu, berarti Rabu mereka mulai menyusun makalah. Mungkin tatap mukanya dengan beberapa pansel aja, kalau peserta langsung tatap muka dengan dua atau tiga pansel, sisanya panselnya virtual karena kan mereka mah giliran ya tidak ngumpul kalau namanya presentasi itu,” katanya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *