Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
News

Diguncang Gempa, Rumah Warga Rancasema Ambruk

×

Diguncang Gempa, Rumah Warga Rancasema Ambruk

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
itoday.id | Pandeglang – Rumah Arinah (65), warga Kampung Rancasema, Desa Kaduagung Timur, Kecamatan Cibadak, ambruk setelah diguncang gempa dengan magnitude 6,7. Tidak ada korban dalam musibah tersebut, karena pemilik rumah berhasil menyelamatkan diri.

Pantauan di lapangan, rumah Arinah kondisinya sudah rapuh. Saat gempa mengguncang, bangunan tersebut tiba-tiba ambruk. Beruntung, Arinah dapat menyelamatkan diri.

Example 300x600

Kepala Desa Kaduagung Timur Nensy Anggraeni menyatakan, getaran gempa terasa cukup kuat di wilayah Kaduagung dan sekitarnya. Untuk itu, dirinya langsung meninjau rumah yang ambruk di Rancasema.

“Tidak ada korban dalam musibah tersebut. Tapi, rumah korban ambruk setelah diguncang gempa,” kata Nensy Anggraeni saat meninjau rumah warganya yang ambruk, Jumat (14/1).

Pemerintah desa, katanya, masih melakukan penyisiran di beberapa kampung di Kaduagung. Sampai sekarang belum ada laporan lagi terkait kerusakan rumah akibat gempa bumi.
“Kami baru menerima laporan di sini saja. Mudah-mudahan, di daerah lain enggak ada kerusakan,” harapnya.

Sementara itu, gempa dengan magnitude 6,7 dirasakan masyarakat kota Rangkasbitung. Masyarakat berhamburan keluar rumah dan Gedung saat gempa mengguncang wilayah Banten. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *