Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
NewsOpinionPemerintahanPolitics

Rayakan Iduladha, Ketua DPRD Kab Tangerang Distribusikan 23 Ekor Sapi

×

Rayakan Iduladha, Ketua DPRD Kab Tangerang Distribusikan 23 Ekor Sapi

Sebarkan artikel ini
<![CDATA[]]>
Example 468x60

itoday.id | Kab. Tangerang – Rayakan Iduladha 1444 H/2023 M, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail mendistribusikan 23 ekor sapi dan 4 ekor kambing kepada masyarakat, Kamis (29/6/2023). Puluhan sapi itu merupakan jenis Limousin dan Simmental.

Ketua Panitia Kurban Iduladha Sahabat H Kholid Ismail, Akbar Muafan mengatakan jumlah sapi yang didistribusikan sebanyak 23 ekor dengan bobot masing-masing diantaranya, tiga ekor berbobot 1 ton. Sementara, 20 ekor sapi lain berat badannya dikisaran 700 Kilogram.

Example 300x600

” 4 dan 2 ekor kambing pelaksanaan kurbannya di kediaman Ketua DPRD Kabupaten Tangerang. Sementara 19 ekor sapi dan dua ekor kambing didistribusikan ke sejumlah mitra kerja, konstituen dan ulama diluar dan dalam daerah, ” kata Akbar Muafan kepada SatelitNews.Com, Kamis (29/6/2023).

Kata Akbar Muafan, daging kurban disebarkan kelima kecamatan meliputi Teluknaga, Kosambi, Pakuhaji, Sepatan dan Sepatan Timur wilayah daerah pilihnya kepada masyarakat yang berhak. Dia berharap, masyarakat yang mendapatkan daging hewan kurban menjadi lumbung ibadah dan berbagi keberkahan.

“Semoga daging kurban yang didistribusikan bisa bermanfaat. Kita berdoa agar pak Kholid Ismail mendapat ganjaran kebaikan yang berlipat-lipat ganda, amin ya rabb,” akhir Akbar katakan.

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kholid Ismail menambahkan, bahwa Iduladha selain hari raya bagi umat Islam, Iduladha juga merupakan hari berbagi untuk umat muslim kepada saudara seiman dan sebangsa. Maka dari itu, dirinya berharap dagung kurban yang dibagikan bisa bermanfaat untuk masyarakat.

“Semoga daging kurban yang dibagikan bisa dirasakan okeh masyrakat. Khususnya bagi yang membutuhkan, ” katanya

Sementara, H Mukson penjual sapi kurban asal Boyolali langganan Kholid Ismail mengaku sudah bekerjasama selama 14 tahun jauh sebelum menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tangerang. Mukson mengatakan, bahwa Kholid Ismail selalu membeli hewan kurban dengan bobot yang besar-besar dan pesannya selalu lebih dari satu ekor. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *