Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
NewsOpinionPemerintahan

Nyalon Gubernur Banten, Emak-Emak Minta Airin Bangun Fasilitas Taman Bermain Anak

×

Nyalon Gubernur Banten, Emak-Emak Minta Airin Bangun Fasilitas Taman Bermain Anak

Sebarkan artikel ini
<![CDATA[]]>
Example 468x60

itoday.id |  Serang – Sejumlah Emak-emak di Banten mempunyai pesan khusus untuk bakal Calon Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany agar membangun fasilitas taman bermain Anak. Pasalnya, hal tersebut guna menunjang perkembangan Anak-anak.

“Sebagai seorang Ibu, kami berharap kepada Ibu Airin untuk mengupayakan dan memberikan perhatian utama untuk membuat fasilitas taman bermain Anak di Provinsi Banten,” ujar warga Kota Serang, Nurhasanah kepada media, Kamis (25/5/2023).

Example 300x600

Dikatakan Nurhasanah, baru Ketua Pengurus Pusat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) itu yang mempunyai tekad serius untuk maju sebagai Gubernur Banten pada periode mendatang.

“Saya meyakini dengan keseriusan Ibu Airin maju sebagai Gubernur Banten, beliau juga mempunyai perhatian khusus mengenai keberadaan taman bermain Anak,” ungkapnya

Sementara itu, salah seorang warga Pandeglang, Icih Patimah mengatakan teman bermain bagi anak merupakan tempat paling optimal untuk menunjang anak-anak sebelum dewasa.

“Maka, ini juga harapan besar kami Ibu-ibu kepada Ibu Airin menyediakan suatu wadah untuk menunjang perkembangan Anak-anak yaitu fasilitas bermain Anak,” pungkasnya

Dirinya juga berharap, kepada Mantan Walikota Tangerang Selatan dua periode itu agar terpilih sebagai Gubernur Banten. “Tentu kami berharap, Ibu Airin menjadi Gubernur Banten, bukan yang lain,” pungkasnya. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *