Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
News

Pilkada Tangsel 2020: Tokoh Tangsel Ini Dukung Pilar Ichsan Maju Berpasangan Dengan Benyamin Davnie.

×

Pilkada Tangsel 2020: Tokoh Tangsel Ini Dukung Pilar Ichsan Maju Berpasangan Dengan Benyamin Davnie.

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

itoday.id, Tangsel | Kelompok warga yang mengatasnamakan Bayu Seta Center (BSC) menyatakan mendukung secara total Pilar Saga Ichsan pada Pilkada Tangsel 2020. Hal tersebut disampaikan Bayu Seta Siran Ketua BSC saat deklarasi dukungan di wilayah Ciputat, Kota Tangsel, Selasa (04/8/2020).

Bayu mengatakan, dirinya memutuskan untuk membantu Pilar Saga Ichsan yang berpasangan dengan Benyamin Davnie memenangkan kontestasi. Bayu meyakini, keduanya bisa memajukan Tangsel ke depan. “Saya yakin Bang Pilar bisa memimpin dan menjadikan Tangsel lebih baik,” katanya.

Example 300x600

Bayu yang sebelumnya mengikuti pendaftaran penjaringan di berbagai partai politik untuk maju menjadi bakal calon (balon) walikota ini mempercayakan penuh kepada Pilar untuk maju di Pilkada. Ia juga mengaku akan membentuk jaringan pemenangan di seluruh wilayah Tangsel. “Saya siap total mendukung Bang Pilar, kita buat jaringan di setiap kecamatannya,” ungkapnya.

Diketahui, BSC telah terbentuk sejak April 2019. Dimana pembentukan BSC awalnya untuk mendukung majunya Bayu Seta di Pilkada 2020.

Pilar Saga Ichsan menyampaikan terimakasih kepada Bayu Seta atas dukungannya. Menurutnya, dukungan yang diterimanya merupakan amanah yang harus diperjuangkan bersama. “Ini amanah yang harus dijaga, kita harus jalan bersama untuk kepentingan Tangsel kedepannya,” ujarnya.

Ia berharap, Pilkada Tangsel bisa berjalan lancar dan damai agar memberi pembelajaran politik yang baik untuk masyarakat. “Di Pilkada ini kita adu gagasan, jangan sampai menimbulkan perpecahan. Semoga semuanya aman dan damai,” katanya.

Penulis : Red

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *