Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
News

Benyamin Tinjau Kegiatan Hapus Tato dan Terapi Fashdu

×

Benyamin Tinjau Kegiatan Hapus Tato dan Terapi Fashdu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

itoday.id, Tangsel | slamic Medical Service (IMS) Center Tangerang, mengadakan acara Hapus Tato Gratis dan Terapi Fashdu di Kantor Kecamatan Serpong pada Sabtu (28/12/19). Sekitar 50 orang masyarakat dari berbagai kalangan hadir dan mengikuti kegiatan Hapus Tato maupun terapi Fashdu.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie turut meninjau langsung proses penghapusan tato dengan menggunakan laser, dan mengenal macam-macam terapi Fashdu.

Example 300x600

Terapi Fashdu merupakan pengobatan yang dilakukan dengan cara mengeluarkan darah dari pembuluh darah vena (venesection) yang di dalamnya terdapat sumbatan-sumbatan yang merugikan tubuh. Terapi ini dipercaya dapat mengobati berbagai macam penyakit, diantaranya stroke, asam urat, kolesterol tinggi, dll.

“Hapus tato dan terapi Fashdu ini adalah kegiatan pengobatan herbal yang dilakukan secara islam tentunya. Terimakasih kepada Islamic Medical Service (IMS) Center yang sudah menyelenggarakan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk masyarakat Tangsel,” ujar Benyamin.

Afrizal (21tahun) salah satu pasien hapus tato mengatakan sakit saat di laser. “Saya sudah 6 tahun punya tato, dan baru ngerasain pertama kali di laser ternyata sakit,” ungkapnya.

Afrizal mengaku menyesal mempunyai tato, ia berpesan untuk siapapun jangan pernah coba-coba bertato. “Jangan coba-coba deh, efeknya banyak. Cari kerja susah, dipandang rendah masyarakat, nanti kalau punya anak pasti anaknya malu,” tambahnya.

Penulis : Red

 

 

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *