Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
News

BNNK Siantar Ungkap 143 Kg Ganja

×

BNNK Siantar Ungkap 143 Kg Ganja

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

itoday.id, Medan | Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Siantar menggerebek rumah yang dijadikan sebagai tempat penyimpanan narkoba di Jalan Tambun Timur, Gang PJKA Ujung, Kota Siantar.

Dalam penggerebekan itu petugas menyita barang bukti ganja kering seberat 143 Kg. Tak hanya itu, petugas juga mengamankan empat orang tersangka.

Example 300x600

Adapun ke empat pelaku yang diamankan bernama Irma Dinata (26) dan Jhon Freddy Pangaribuan (45) warga Jalan Tambun Timur Gang PJKA Ujung, Kelurahan Tambun Nabolon, Kota Pematangsiantar.

Budi Hutapea alias Obot (33) warga Jalan Purwo, Desa Karang Sari, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun dan Ahmad Ifani (53) warga Jalan Tambun Timur, Kota Siantar. Nantinya, ganja yang berasal dari Aceh hendak dikirim ke Jambi dan Lampung.

Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Atrial, menuturkan pengungkapan itu diawali dari informasi masyarakat adanya rumah yang diduga sebagai tempat penyimpanan narkotika jenis ganja.

Mendapat informasi tersebut, petugas langsung melakukan penyelidikan. Alhasil petugas mendapatkan barang bukti ganja seberat 143 Kg.

“Barang bukti ganja didapat setelah ke empat tersangka menguburkan di dalam kandang,” katanya.

Sementara itu, Irma salah seorang pelaku, mengatakan diiming-imingi uang senilai Rp 800 ribu perkilogram untuk menyimpan ganja tersebut.

“Kami diiming-imingi uang sekilo Rp 800 ribu. Itu iming-iming yang ditawarkan kepada kami,” pungkasnya.

Penulis : Adt

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *