itoday.id, Tokyo | Hoshino Resorts Oirase Keiryu Hotel menjadi satu-satunya resor yang terletak di sepanjang tepian jurang Oirase yang menampilkan “Frozen Waterfall Onsen” dalam waktu terbatas. Pasalnya, “Frozen Waterfall Onsen” hanya dapat dinikmati saat musim dingin dan itu dimulai pada 20 Desember 2019.

Para wisatawan yang datang dapat menikmati mandi di onsen udara terbuka yang menghadap ke aliran gunung sambil menatap air terjun beku di kamar mandi. Ini akan menjadi pengalaman spesial yang hanya bisa dinikmati Hoshino Resorts Oirase Keiryu Hotel.

Frozen Waterfall merupakan air terjun yang membeku dalam cuaca sangat dingin. Ada 14 air terjun tersebar di sepanjang tepian Oirase Gorde, yang panjangnya sekitar 14 km.

Pengunjung dapat melihat air terjun beku dalam berbagai bentuk. Air terjun beku ini bersinar dengan warna biru es ketika cahaya menyinari sehingga menghadirkan pemandangan luar biasa yang hanya bisa dilihat di musim dingin.

Frozen Waterfall Onsen, Pemandian Air Terjun Es Pertama di Jepang

Hoshino Resorts Oirase Keiryu Hotel menciptakan kembali air terjun beku di dinding pemandian udara terbuka yang memungkinkan para tamu untuk menikmati waktu luang di musim dingin di dalam ruangan.

Semprotan air beku dalam kondisi sangat dingin secara bertahap tumpang tindih sehingga terbentuklah air terjun beku dengan tinggi sekitar 3,5m dan lebar 16m pada pertengahan Januari. Bentuk es dapat berubah-ubah, tergantung pada paparan sinar matahari, suhu, dan arah angin sehingga air terjun yang beku selalu berubah dan menunjukkan wajah yang berbeda setiap hari.

Penulis : Red