itoday.id, Medan | Seorang wanita menjadi korban penganiayaan orang tak dikenal di Jalan Thamrin, Kelurahan Pandau Hulu, Medan Area, Kamis (17/10/2019).

Informasi dihimpun, korban diketahui bernama Jafline warga Jalana Pabrik Tenun, Sei Putih Tengah, Medan Petisah. Awalnya korban hendak berbelanja di Pasar Rame, Medan.

Ia lalu mamarkirkan mobilnya di Jalan Thamrin tepatnya di depan Apotik, lalu pergi masuk ke pasar. Usai berbelanja korban pun menuju mobilnya untuk pulang.

“Dari pengakuan korban saat masuk ke dalam mobil seorang pria berbadan besar dan memakai kaos masuk dari pintu belakang sebelah kiri mobilnya,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu AL Tambunan.

Korban lalu diancam mengunakan obeng dan diseret ke bangku samping sopir. “Karena korban berontak pelaku mengikat tangan korban dan memukul bagian wajahnya,” ujarnya.

Pelaku kemudian menikam lengan kiri korban. Namun, korban yang terus berontak membuat warga berdatangan. “Pelaku melarikan diri ke arah Pasar Rame saat melihat warga yang berdatangan,” jelasnya.

Polisi yang mendapat informasi turun ke lokasi kejadian dan melakukan pengcekan tempat kejadian perkara (TKP). “Korban dibawa ke rumah sakit Methodist Medan dan dirujuk ke rumah sakit Colombia,” tambahnya.

Petugas masih melakukan penyelidikan kasus tersebut dan memburu pelakunya. “Pelaku masih kita buru,” pungkasnya.

Penulis : Red