itoday.id | KAB. SERANG . Seorang bocah berusia 7 tahun ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam disebuah rawa yang berada di belakang Perumahan Ciujung Damai, Desa Kendayakan Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Jumat 28 Januari 2022.

Korban berinisial OSR terlupakan terpeleset saat main di rawa belumgun bersama dua teman sebayanya, Albed 8 tahun dan Hektor 5 tahun, pada pukul 09.50 wib.

“Menurut keterangan Saksi yaitu teman korban yang bernama Albed dijelaskan saat itu korban saat bermain dipinggir Rawa terpleset dan jatuh kedalam rawa tutur Albed,” ujar Kapolsek Kragilan AKP Gesit Febriatmoko kepada awak media.

Saat mengetahui korban jatuh, rekan korban langsung meminta tolong kepada warga sekitar, dan pada saat warga tiba di TKP tubuh korban sudah tidak terlihat dipermukaan.

“Lalu dievakuasi dari rawa langsung dibawa ke RS Medistra 2, namun pada korban tiba di klinik dan dilakukan pertolongan korban medis sudah tidak bernafas atau meninggal dunia,” jelasnya.

Kapolsek Lanjut mengatakan, kemungkinan meninggalnya korban, korban tidak bisa berenang dan kedalaman rawa yang lebih dari pada 3 meter.

“Korban sudah dibawa kerumah duka yaitu diperumahan Ciujung Damai untuk disemayamkan,” tandasnya. (Red)