itoday.id | Kota Serang – Pemerintah Kota Serang melalui BKPSDM Kota Serang menggelar Apel pagi di lingkungan Pemerintah Kota Serang, pada Senin (11/12/2023).

Apel pagi kali ini dirangkai dengan beberapa penyerahan, yaitu :

1. Penyerahan secara simbolis Seragam Kader Posyandu kepada 12 orang kader dari 6 Kecamatan, Jumlah Penerima seluruhnya sebanyak 3.320 orang kader.

2. Penyerahan Uang Saku dari KORPRI Kota Serang kepada Tim Keraton Kaibon sebagai pemenang kompetisi Ideathon yang diselenggarakan oleh Kemenpan RB meraih juara dalam kategori ASN Muda.

3. Penyerahan penghargaan dari Kemenpan RB atas prestasi dalam Sistem Akuntabilitas Kinerja Pemerintah (SAKIP) tahun 2023 dengan predikai nilai “B”.

4. Penyerahan penghargaan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk Pemkot Serang atas Keberhasilan menerapkan Sistem Merit dalam Manajemen Aparatur Sipil Negara dengan Predikat “Baik”, dalam Anugerah Meritokrasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Selanjutnya dalam sambutannya saat apel, Pj Wali Kota Serang Yedi Rahmat memohon dukungannya kepada semua ASN di Kota Serang.

“Kami mohon dukungan kepada seluruh ASN di lingkungan pemerintah untuk bersama-sama bersinergi membangun Kota Serang,” ucap Yedi.

“Saya diberi amanah dari bapak Presiden dan Mendagri untuk bisa memimpin Kota Serang, marilah kita bersama melanjutkan program Walikota sebelumnya dan amanah masyarakat untuk membangun Kota Serang yang kita cintai ini,” ungkapnya.

beberapa waktu yang lalu Pj Wali Kota Serang Yedi Rahmat bersilaturahmi dengan ulama di Kota Serang.

“Kami mohon arahannya terkait dengan pola kepemimpinan di kota Serang, Apa yang harus saya lakukan? Yang saya utamakan pertama adalah Tempat hiburan malam dan yang kedua adalah anak jalanan. Dan yang ketiga adalah adalah penerangan ya pak,” terang Yedi.

“Tolong dinas terkait di tindak lanjuti dan mungkin dalam 2 atau 3 Minggu ini di lingkungan pemerintah Kota Serang akan akan terang dan ke depan pola- pola pengembangan pemerintahan Kota Serang di bawah kepemimpinan saya satu tahun akan berjalan terang benderang,” imbuhnya.

Terakhir, Pj Wali Kota Serang beserta Sekda dan Kepala OPD lainnya berencana untuk menghidupkan taman kota yang indah. (*)