itoday.id, Lebak | Rumah Aspirasi Moch Hasbi Jayabaya (MHJB) bekerjasama dengan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Lebak menggelar sosialisasi pencegahan Virus Corona terhadap para santri salafi, dan masyarakat di Desa Bulakan, Kecamatan Gunung Kencana, Kabupaten Lebak, Selasa (21/3/2020).

Koordinator rumah aspirasi MHJB Iman Pribadi mengatakan, dalam sosialisasi tersebut pihaknya mengedukasi masyarakat mengenai bahaya nya virus Corona, dan bagaimana cara pencegahannya.

” Kita tahu virus Corona telah ditetapkan sebagai Pandemi Global yang telah menginfeksi ratusan Warga Negara Indonesia (WNI), maka kita lakukan sosialisasi mengenai cara pencegahannya sampai ke pelosok Desa,” kata Iman, Selasa (21/3/2020).

Kata Iman, selain melakukan edukasi, pihaknya juga turut membagikan masker, vitamin C dan juga sembako secara gratis untuk masyarakat di Desa tersebut.

” Ini adalah bentuk concern kepedulian bapak Hasbi untuk memberikan edukasi serta bantuan kepada masyarakat yang belum mengetahui informasi pencegahan virus corona,alhamdulillah disamping itu kami dari rumah aspirasi MHJB bisa bekerjasama dengan PPNI kab lebak dalam melakukan kegiatan ini,semoga kegiatan ini bermanfaat dan penyebaran virus corona bisa di tekan,” pungkasnya.

Penulis : Red