itoday.id, Tangsel | Untuk meringankan beban warga yang terdampak Pandemi Covid-19, Bank Mandiri menyalurkan bantuan 1000 paket sembako melalui Yayasan Ruang Inovasi Muda (RIM) di Ruko Golden Vienna Rawabuntu, Rabu (20/05/20).

Bantuan paket bahan pokok yang berisikan beras lima kilo gram, tepung, gula, teh, dan minyak goreng ini, akan diberikan kepada masyarakat Tangerang Selatan ( Tangsel) yang membutuhkan dan terkena dampak langsung dari Covid-19.

Penyerahan bantuan ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Lusiana, Viece President Bank Mandiri Cabang Tangsel.

” Sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Bank Mandiri menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk kepedulian kepada lingkungan atas pandemi Covid-19 yang terjadi saat sekarang ini,” ungkap Lusiana.

Lusiana berharap, masyarakat mematuhi aturan pemerintah untuk menjaga kesehatan dan sosial distancing guna mengurangi penyebaran covid-19.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, dan penyebaran Covid-19 semakin berkurang sehingga kita bisa hidup normal kembali,” ujarnya.

Sementara itu, Pengawas Yayasan RIM, Dede Kodrat Alwajir menilai, akibat pandemi covid-19 mayoritas masyarakat terkena dampak ekonomi seperti kehilangan pendapatan.

“Harga bahan pokok melambung tinggi, apalagi sebelum lebaran seperti sekarang ini, kebutuhan masyarakat semakin meningkat dengan adanya bantuan dari Bank Mandiri ini akan sangat membantu masyarakat Tangsel dalam memenuhi kebutuhan pokok,” ungkapnya.

Dia juga mengapresiasi Bank Mandiri yang peduli terhadap masyarakat yang terkena dampak corona melalui bantuan CSR tersebut.

“Kami sangat berterimakasih Kepada Bank Mandiri atas bantuan yang sudah diberikan, ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat apalagi lebaran tinggal menghitung hari,” tutur Deko.

Penulis : Red