itoday.id | Kota Serang – DPRD Kota Serang menggelar rapat Paripurna pembukaan masa sidang pada persidangan ke II tahun sidang 2023-2024 yang perdana dihadiri oleh Pj Wali Kota Serang Yedi Rahmat beserta jajarannya dan unsur Forkopimda Kota Serang, Rabu (06/12/23).

Dalam sambutannya dalam paripurna, Pj Walikota Serang mengucapkan terimakasih kepada Ketua, para wakil ketua, dan para anggota DPRD Kota Serang atas undangan paripurnanya.

Yedi Rahmat berharap ada sinergitas antara Pemkot Serang dengan DPRD Kota Serang dalam pembangunan Kota Serang baik dalam bidang pelayanan dasar.

Pj Walikota Serang mengatakan akan meneruskan program-progam Pemerintah Kota Serang dengan baik beserta dukungan dari DPRD Kota Serang.

Dalam wawancara dengan Pj Walikota Serang Yedi Rahmat mengucapkan rasa syukur alhamdulillah setelah dilantik oleh Pj Gubernur Banten Al Muktabar, kemudian hal yang pertama beliau lakukan di malam hari nya langsung berkoordinasi dengan kepala OPD-OPD yang berkomitmen sepakat membangun Kota Serang lebih baik lagi, dan berziarah ke makam Sultan Hasanuddin di Banten.

Pj Walikota mengatakan dalam waktu dekat akan mengunjungi beberapa tempat seperti pasar rau untuk meninjau harga-harga bahan pokok dan sejauh mana inflasi Kota Serang serta TPA Cilowong yang nantinya akan bekerjasama dengan Pemerintah Pusat dalam mengelola sampah.

Diakhir wawancara Pj Walikota mengatakan akan menindaklanjuti hasil dari kunjungan ke lapangan dan mempelajari semua PR pembangunan dengan jajaran, para Kepala OPD di minggu depan. (*)