itoday.id, Medan | Tim SAR berhasil menemukan pemuda yang hanyut di Sungai Deli di Desa Manunggal Pasar VI, Kecamatan Labuhan Deli, Deli Serdang dalam keadaan meninggal dunia, Sabtu (26/10/2019) sore.

Humas Kantor SAR Medan, Hisar Turnip mengatakan bahwa pencarian yang dilakukan tim SAR gabungan sejak pagi tadi dengan menyusuri Sungai Deli akhirnya berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban yang hanyut tadi kita temukan dalam keadaan meninggal dunia. Dimana, korban kita temukan 12 Km dari titik jatuhnya,” katanya.

“Setelah tim SAR gabungan menemukannya, tim kemudian mengevakuasi jasad korban yang selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga,” ujar Hisar.

Untuk diketahui bahwa korban yang hanyut tersebut bernama Fahroul Efendi (39) warga Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Deli Serdang. Korban hanyut ke Sungai Deli tersebut lantaran pihak kepolisian menggerebek saat korban dan keempat rekannya diduga tengah menggunakan narkoba di sekitaran lokasi tempat korban hanyut.

Saat hendak kabur dari kejaran petugas, dirinya dan keempat rekannya melarikan diri ke arah sungai. Namun, naas bagi korban dirinya hanyut tersebawa arus, sementara rekannya berhasil menyelamatkan diri ke darat.

Penulis : Red