itoday.id, Banyumas | Sebanyak 44 anggota jamaah umroh asal Banyumas berangkat ke Tanah Suci. Para jamaah umroh tersebut berangkat dengan agen perjalanan Aisyah Tour Bimbingan Pondok Pesantren Tahfiz Raudlatul Huda Desa Tiparkidul Kecamatan Ajibarang Selasa kemarin (15/10/2019).

Mereka akan berada di tanah suci selama 9 hari. Menurut Mustangin, Ketua sekaligus pimpinan Ponpes Tahfiz menuturkan,”mereka berangkat ke Jakarta dan Bermalam terlebih dahulu, jamaah akan melanjutkan perjalanan ke Madinah pada hari Kamis siang (16/10/2019).

Dari 44 peserta Jamaah Umroh, terdiri dari 22 orang Anggota Wanita dan 22 orang lainya jamaah laki laki. mereka merupakan jamaah dari berbagai daerah di Kabupaten Banyumas.

Menurut Muslimin, Ketua skaligus pimpinan Ponpes Tahfiz, “Agen perjalanan Aisyah Tour Bimbingan Pondok Pesantren Tahfiz Raudlatul Huda Desa Tiparkidul Kecamatan Ajibarang Kali pertama memberangkatkan 44 orang jamaah umroh.”

“Semoga perjalanan dari Rumah sampai ke tempat ibadah hingga pulang nanti lancar dan tidak ada halangan apa pun. para jamaah diberi kemudahan dalam menjalankan ibadah umroh serta kesehatan.” Ungkap Muslimin.

Penulis : Red