itoday.id, Tangsel | Ketua Kamar Dagang dan Paradigma Baru (Kadin PB) Kota Tangerang Selatan Mizz Faradiba menanggapi terkait maraknya minat bakal calon Walikota Tangsel 2020 dan menyikapi hal ini Kadin PB Tangsel mengambil sikap poltiknya memilih bersikap Netral tidak memihak pada siapapun.

Tidak hanya itu Mizz juga menyampaikan pendapatnya mengenai Calon Walikota Tangsel tidak harus berpendidikan tinggi namun mempunyai jiwa dan sikap trampil, inovatif, cerdas dan bijaksana.

Hal ini disampaikannya langsung saat ditemui oleh reportase.tv di ruang kerjanya bertempat di gedung BSD Junction Lantai II Serpong Tangsel, Mizz Faradiba juga menambahkan maraknya pendaftaran calon Walikota Tangsel bertanda semakin hidupnya demokrasi ditangsel dan bertanda positif.

“Semakin banyak yang mendaftar semakin bagus, saya jusrru merasa senang ini bertanda baik demokrasi di tangsel sudah berjalan sebagaimana mestinya dan semoga Tangsel dapat lebih maju lagi,” paparnya. Rabu 16/10/19.

Ia melanjutkan mengenai arah dan pandangan politik di Kadin PB Tangsel dirinya dan para pengusaga yang tergabung dalam Kadin PB Tangsel bersifat netral tidak memihak dan bebas berpendapat.

“Kami kadin PB tangsel bersikap netral saja semua kami serahkan pada masing masing para pengusaha yang tergabung di Kadin PB semua punya hak politiknya masing masing,” jelasnya.

Ia menambahkan mengenai sosok pemimpin Tangsel kedepan menurutnya siapapun yang memimpin Tangsel harus mempunyai sikap jujur, tegas, trampil, inovatif, bijak dan dapat membawa Tangsel lebih maju lagi.

“Yah kita lihat saja sosok mentri susi meski ia tidak bersekolah tinggi tapi ia mempunyai jiwa dan otak yang sangat luar biasa, inovasi, trampil ,cerdas dan yang lebih penting lagi mempunyai sifat bijaksana,” pungkasnya. (