itoday.id, Medan | Warga Desa Klumpang Kampung, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, dihebohkan penemuan mayat pria diduga korban pembunuhan di perkebunan tebu, Sabtu (21/11/2019).

Jasad pria yang belum diketahui identitas itu ditemukan tewas dengan penuh luka tusukan di sekujur tubuhnya. Saat ditemukan jasad korban berciri-ciri mengenakan kaos warna merah, jelana jeans panjang hitam dan usia diperkirakan berusia 30 Tahun.

Kepala Desa Kelumpang Kebun, Handayanto, menjelaskan mayat laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang mengarit rumput di area Kebun Tebu sekira Pukul 08.00 WIB.

“Sewaktu warga mengarit rumput, dia terkejut ada seorang laki-laki di area kebun tebu. Kemudian diberitahukan kepada Kepala Dusun (Kadus),” jelasnya.

Selanjutnya, Handayanto menerangkan Kadus yang menerima informasi adanya mayat di kebun tebu melaporkan kepada saya.

“Saya yang menerima informasi itu langsung ke lokasi. Setiba disana, ternyata benar ada jasad mayat pria sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan beberapa luka tusukan di tubuhnya,” terangnya sembari menambahkan ditemukan pisau di lokasi penemuan mayat tersebut.

“Dari lima meter penemuan jasad laki-laki, terlihat ada pisau. Saya rasa pria ini diduga korban pembunuhan. Makanya kita beritahukan kepada pihak Polsek Hamparan Perak,” sambugnya.

Tak lama berselang personil Sat Reskrim Polres Belawan dan Polsek Hamparan Perak tiba di lokasi langsung mengavakuasi jasad korban dan membawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.

Sementara Kasat Reskrim Polres Belawan, AKP Jerico Lavian Chandra, membenarkan adanya penemuan mayat pria di perkebunan tebu tersebut .

“Benar ada penemuan mayat pria, saat ini masih dalam penyelidikan,” pungkasnya.

Penulis : Red