itoday.id, Tangsel | Heboh Pesan Walikota Airin Rachmi Diany yang menitipkan keberadaan “Taman Kakak Aurel” kepada Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie pada saat memberikan kata sambutan peresmian taman kaka Aurel di halaman Pemerintah Kota ( Pemkot) Tangsel di jalan Maruga 1 Ciputat.

Peresmian Tanam Kakak Aurel dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) dan sejumlah tamu undangan, Senin 13/10/19.

Dalam sambutannya Airin menegaskan masih adanya pembulyan antara senioritas dan junioritas.

“Jangan sampai ada senioritas membuly anak buahnya, Taman kaka Aurel adalah penyemangat, pengingat dan spirit untuk hidup lebih baik lagi. Semoga kaka Aurel di terangkan di alam kuburnya,” paparnya

Namun diakhir sambutannya Airin menegaskan kepada wakilnya Benyamin Davnie, Airin meminta agar setelah dia tidak menjabat nantinya “Taman Kakak Aurel” tetap dipertahankan.

“Selesai saya menjadi Walikota Taman ini akan tetap masih ada karena Taman ini adalah Taman masyarakat Tangerang Selatan, saya titip yah pak Wakil,” jelasny.

Permintaan Walikota Airin itu ditujukan langsung kepada Wakil Wali Kota Benyamin Davnie. Padahal seandainya jabatan Airin berakhir, maka secara otomatis posisi Wakil pun berhenti bersamaan. Beberapa pejabat yang hadirpun secara tidak langsung memahami, bahwa ucapan Airin merupakan kode tersirat kepada Benyamin Davnie.

Saat di konfirmasi terkait pernyataan dalam sambutan tersebut Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie menjelaskan apapun intruksi pimpinan harus dijalankan.

“Yah apapun jika itu perintah pimpinan akan saya tunaikan jangankan nanti sekarang juga siap saya jalankan,” pungkasnya.

Penulis | Red