itoday.id, Deli Serdang | Remaja inisial J (19) tega menghabisi nyawa ibu kandung dan neneknya menggunakan arit di Desa Gunung Manumpak B, Kecamatan STM Hulu, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (29/2).

Namun, usai membunuh ibu dan neneknya, pelaku pun mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan tali warna biru di teras rumahnya.

Adapun identitas kedua korban yang tewas dibantai pelaku bernama Asna br Tarigan (40), petani dan neneknya, Tigan br Tarigan (70).

“Setelah itu ditemukan korban, ibu kandung pelaku di dekat kandang kambing dengan luka pergelangan tangan kiri nyaris putus, jari tangan kanan putus, rambut korban putus, kepala luka bacok, leher luka bacok dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP),” Kasubbag Humas Polresta Deliserdang, Iptu Masfan Naibaho.

“Begitu juga kondisi nenek pelaku, tangannya patah. Kepala luka sabetan cerulit. Ditemukan dua bilah arit di TKP, satu di dekat ibunya, satu lagi di dekat neneknya,” sambungnya.

Setelah menghabisi dua perempuan yang sudah berjasa dalam membesarkannya, Junaidi Damaik, yang kabarnya memiliki gangguan kejiwaan, bunuh diri di sebatang kayu teras rumah dengan menggunakan tali warna biru.

Peristiwa itu pun sampai ke telinga personel Polsek Tiga Juhar. Sesaat kemudian, sejumlah personel datang ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Barang bukti yang diamankan dari TKP, dua bilah arit dengan kondisi gagang lepas yang didigua digunakan pelaku untuk menghabisi ibu dan neneknya,” pungkas Masfan.

Penulis : Red