itoday.id, Tangsel | Ditengah pandemi virus corona desease 2019 (covid-19) dalam suasana Ramadhan penuh berkah, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Banten Pilar Saga Ichsan membagikan takjil dan masker gratis

Pilar menjelaskan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepeduliannya terhadap pengendara yang terjebak kemacetan saat menjelang berbuka. “Ini adalah bentuk solidaritas terhadap seluruh pengendara yang menjalankan ibadah puasa,” katanya setelah membagikan takjil di Jalan Pasar Gintung, Ciputat Timur, Kota Tangsel, Selasa (13/05/2020).

Pihaknya menyediakan 100 paket takjil, nasi bungkus, dan 150 masker yang dibagikan secara gratis kepada pengguna jalan di area tersebut. “Yang kita beri enggak seberapa, tapi mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris AMPG Tangsel, Taufik menjelaskan, kegiatan tersebut sebelumnya sudah berjalan di beberapa wilayah sesuai arahan ketua AMPG Banten. “Kita sudah bagikan makanan berbuka di Pamulang, Ciputat, Setu, kali ini di Ciptim,” katanya.

Penulis : Red