itoday.id, Tangsel | Dalam rangka memperingati hari besar Islam Isro Mi’raj, Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie menyampaikan, pihaknya terus berupaya mendukung pembangunan sumber daya manusia (SDM) berbasis agama. Hal tersebut disampaikan pada pengajian di Masjid Jami Al Ubudiyah,Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (10/03/2020).

Benyamin menyampaikan, pembangunan manusia harus didasari dengan akhlak, mengingat di masa depan kehidupan anak akan sangat bergantung pada kemajuan zaman.“Tangerang Selatan ini kedepan akan menjadi kota yang semakin modern, pembangunan fisik bukan hanya fisiknya yang terbangun tetapi akhlaknya yang terbangun,” tandasnya Benyamin.

Benyamin mengajak seluruh masyarakat untuk bahu-membahu mempersiapkan generasi selanjutnya dengan bekal agama yang baik. Menurutnya, pengetahuan agama akan menjadikan generasi di masa depan memiliki akhlak yang baik. “Maka pemerintah dengan para alim ulama harus bekerja sama membangun umat, sama-sama mempersiapkan masa depan Tangsel,” ujarnya.

Mengenai pembangunan sumber daya manusia, di akhir sambutannya Benyamin sampaikan kepada para orang tua agar mengontrol anak-anaknya. “Saya titip anak-anak kita, karena kontrol terdekat seorang anak ada pada genggaman orang tua,” tutupnya.

Penulis : Red