itoday.id |, Tangsel | Benyamin Davnie berinisiatif mengajak ulama membangun Tangerang Selatan agar menjadi lebih baik dan agamis. Hal ini, disampaikan Benyamin saat hadiri perayaan Maulid Nabi dan Milad Majelis Dhuha ke 10 yang bertempat di masjid Al- Mughirah, Cirendeu Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan. Minggu (09/02/2020).

Benyamin Davnie menilai, jika pembangunan fisik tidak diimbangi dengan iman maka pembangunan akan terasa kurang. Oleh karena itu, pihaknya bekerjasama dengan ulama sebagai penyeimbang pembangunan untuk memberikan masukan secara positif kepadanya. “Kita para umaro dan para ulama harus kompak, ulama membangun iman masyarakat, umaro membangun fisik yang dibutuhkan masyarakat,” ujar Benyamin.

Dia berharap, melalui majlis Dhuha bisa membantu Pemkot Tangsel dalam membina masyarakat agar meenjadi insan lebih baik. “Majlis Dhuha ini merupakan wadah untuk mempersiapkan bekal kita di akhirat nanti,” tambahnya.

Salah satu jamaah majlis Dhuha Maya Puspitasari, merespon positif gagasan Benyamin yang akan mengajak ulama sebagai salah satu sektor pembangunan di Tangsel. ” Terbukti dengan Pemkot Tangsel selalu medukung kegiatan dari masyarakat terutama kegiatan keagamaan, karena ini merupakan bekal di akhirat, jangan duniawi saja yang di kejar,” tandasnya. (MI/RFN)

O