itoday.id | PANDEGLANG . Unit Pelaksana Teknis Daerah Pengelola Pendapatan Daerah (UPTD PPD) Samsat Pandeglang memberikan puluhan hadiah menarik bagi wajib pajak yang membayar kewajibannya.

Kepala UPTD PPD Samsat Pandeglang, Bependa Provinsi Banten, Epy Shafiullah mengatakan kegiatan ini berlangsung dari 27 September hingga 4 Oktober 2021 mendatang bertepatan dengan HUT Banten. Kata Epy, untuk wajib pajak yang ingin mendapatkan hadiah menarik cukup membayar pajak di Samsat induk atau gerai-gerai Samsat yang tersebar di wilayah Kabupaten Pandeglang.

“Wajib pajak cukup datang, daftar dan menunjukan bukti pembayaran pajak lalu langsung mengambil undian yang telah disediakan. Jika beruntung bisa langsung membawa hadiah menarik yang telah kami sediakan,” jelas Epy saat ditemui di lokasi, Senin (27/9/2021).

Epy membeberkan, hadiah yang diberikan pada wajib pajak sebanyak 30 buah yang terdiri dari payung, jam dinding, jaket, kompor gas, kipas angin, tumbler, cangkir yang dibagikan setiap harinya. Sedangkan untuk puncaknya pada 4 Oktober nanti disediakan juga hadiah utama berupa 2 unit sepeda gunung.

“Undian kami buka mulai jam 10.00 WIB hingga selesai. Yang menyelenggarakan kegiatan ini hanya di Samsat Pandeglang, kalau Samsat lain nanti hanya puncaknya saja pada 4 Oktober nanti,” ungkapnya.

Epi melanjutkan, untuk hadiah yang diberikan pada wajib pajak selain dari Samsat juga ada beberapa hadiah yang diberikan dari mitra Samsat. “Untuk hadiah kami kerja sama juga dengan beberapa perusahaan otomotif, perbankan, leasing atau mitra kami yang lain,” pungkasnya.

Ia juga mengajak pada semua wajib pajak untuk segera membayar kewajibannya agar tidak kena denda. “Ayo bayar pajak sekarang karena bisa dapat hadiah menarik dari kami,” ajaknya.

Sementara itu, seorang wajib pajak asal Kecamatan Menes, Ujang Wahyudin mengaku dirinya tidak tahu jika ada bagi-bagi doorprize di Samsat Pandeglang. Awalnya ia datang ke Samsat hanya ingin membayar pajak kendaraannya.

“Oh engga tau, ya Alhamdulilah dapat hadiah tadi. Saya mau bayar pajak mobil saya. Alhamdulillah saya tidak pernah nunggak karena enggak mau repot di jalan kalau nunggak,” tutupnya.(*)