itoday.id, Tangerang |

Pasca banjir diwilayah kantor Kelurahan Gaga berikut perumahan warga kini mulai bersih-bersih rumahnya dan sampah yang berserakan mulai di angkut oleh petugas kebersihan yang ada dikelurahan untuk dibuang ke TPA Rawa Kucing.

Kantor Kelurahan Gaga Kecamatan Larangan yang juga ikut terkena banjir sudah mulai di bersikan dan merapihkan dokumen yang masih bisa digunakan. Jum’at, (03/01/2020).

H. Nasrullah Lurah Gaga mengatakan, “hampir semua rumah warga diwilayah Kelurahan Gaga terkena banjir berikut kantor kelurahan, sekarang sudah mulai bersih-bersih dan sampah yang menumpuk akibat terkena banjir sudah mulai diangkut oleh petugas kebersihan untuk di buang ke TPA Rawa Kucing. “Ujarnya.

“Saya terus stanbay bersama warga untuk membersihkan sampah yang menumpuk akibat pasca banjir,” imbuhnya.

Nasrullah juga mengatakan, “persoalan sampah bukan hal yang mudah untuk bisa dibereskan, pasti ada saja kendalanya seperti alat angkutan sampah, ngantri ditempat pembuangan sampah, dan yang dikawatirkan jika dibiarkan sampah lama-lama menumpuk dapat menimbulkan bau tak sedap, meresahkan warga serta bisa menimbulkan benih penyakit,” ujarnya.

“Ia juga berharap dengan banyaknya sampah yang menumpuk akibat banjir, peran serta masyarakat dibutuhkan untuk ikut membersihkan lingkungan,” harapnya.

Penulis : Red