itoday.id | Serang – Tampil maksimal di kejuaraan International Singapore Waein Cup Taekwondo Open Competition 2024, 5 Atlet Club Taekwondo Fighter And Fun Asal Kota Serang bawa pulang empat medali Emas dan satu medali Perunggu, Hal itu di sampaikan oleh kepala pelatih Club Taekwondo Fighter And Fun Sabeum nim Ananda Amelia.

Ananda meyakini dirinya akan berbuat yang terbaik untuk Indonesia khususnya Provinsi Banten, hasil positif di Singapore ini akan menambah motivasi para taekwondoin yang ada di Kota Serang khususnya di Banten.

“Pastinya saya sebagai kepala pelatih Club Taekwondo Fighter And Fun sangat bangga dan mengucapkan selamat atas prestasi para atlet kami yang sudah berjuang dan mengukir prestasi di kejuaraan internasional ini,” ujarnya.

Lanjutnya, Hasil kejuaraan Internasional ini harus dijadikan catatan penting bagi para atlet. Segera lakukan evaluasi untuk mempelajari dan menelaah strategi bertanding para atlet.

“Strategi itu perlu dipelajari dan terus disimulasikan agar saat perhelatan kejuaraan lainnua nanti bisa diterapkan,” tuturnya.

Ia melanjutkan, di kejuaraan International Singapore Waein Cup Taekwondo Open Competition 2024 Club Taekwondo Fighter And Fun mengikuti di Katagori Poomsae dan Kyourgi.

“Harapan kedepannya semoga Club Taekwondo Fighter And Fun Kota Serang banyak memproduksi atlet-atlet yg miliki daya juang yang tinggi, berani, disiplin sehingga mencapai kemenangan,” ucapnya.

Berikut ini data atlet Club Taekwondo Fighter And Fun yang mendapatkan medali dari kejuaraan International Singapore Waein Cup Taekwondo Open Competition 2024.

1.RASTY ADELINA SUHERMAN / juara 1 young junior kyorugi female 10th / EVFIA LAND SCHOOL SERANG.

2.DZAKY ALMAIR HARBI/juara 3 young junior individual poomsae male 7th/AL IZZAH.

3. RADEN ARKHA MADYA PUTRA/ SDN SERANG 13/ juara 1 young junior individual poomsae male 8 tahun.

4. Muhammad Dzikri Keefe Aldebaran / juara 1 young junior individual poomsae male 10 th/ SDIT WIDYA CENDEKIA.

5. Arian Febriansyah /juara 1 senior individual poomsae male 17th/ SMAN 1 Kota Serang. (Dhan)