itoday.id | Kab. Tangerang. Atlet bulu tangkis Putri Kusuma Wardani menerima bonus senilai Rp 25 juta dari Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. Bonus uang itu diberikan atas prestasi Putri yang menjuarai turnamen Spain Masters 2021.

Zaki berharap Putri bisa mengikuti Olimpiade Paris 2024. Dia memuji atlet bulu tangkis itu, yang telah berlatih sejak usia 8 tahun, karena mengharumkan nama Kabupaten Tangerang.

Perjuangan serta keberhasilan mereka merupakan kebanggaan daerah yang harus kami berikan apresiasi,” kata Zaki di Tangerang, Kamis 9 September 2021, dikutip dari Antara.

Zaki menyatakan penghargaan yang diberikannya itu, kata Zaki, adalah untuk memberi motivasi kepada para atlet Kabupaten Tangerang. Dia mengatakan masyarakat juga wajib memberikan apresiasi untuk para atlet yang telah berjuang dan berkorban untuk membela nama Indonesia.

Putri Kusuma Wardani mengatakan apresiasi yang diberikan oleh pemerintah Kabupaten Tangerang tersebut merupakan motivasi baginya untuk tetap semangat dalam berlatih untuk menjadi juara. “Ke depannya bisa memberikan prestasi yang lebih baik dan membanggakan,” tutur Putri.

Sementara itu, H. Komarudin selaku Ketua KONI Kabupaten Tangerang mengungkapkan rasa syukur dan memberikan motivasi kepada salah satu atlet kebanggaan Kabupaten Tangerang, Putri Kusuma Wardani.

“Kami sangat bersyukur dan bangga atas perjuangan dan keberhasilan atlet kita dan apresiasi Bupati tersebut dalam rangka Hari Olahraga Nasional yang diperingati setiap tanggal 9 September,” ujarnya. (Red/Tnews)