itoday.id | Kota Serang –  Bioskop Cinepolis menghadirkan deretan film dengan warna baru di bulan Agustus 2023 ini. Berbagai film internasional maupun lokal yang tidak kalah menarik juga siap menghibur pecinta film Indonesia. Simak deretan film terbaru di bulan Agustus yang bisa kamu tonton di Cinépolis Cinema terdekat :

1. SUZZANNA : MALAM JUMAT KLIWON

Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon berkisah tentang Suzzanna yang hidup bahagia bersama sang kekasih, Surya. Sayangnya kebahagiaan mereka tak berlangsung lama karena Suzzanna mendengar kabar keluarganya terlilit hutang.

Jumlah hutang yang cukup banyak dan sempitnya waktu pelunasan membuat Suzzanna dijadikan jaminan. Suzzanna lantas menjadi istri kedua si pemberi hutang, Raden Aryo, yang belum dikaruniai anak dari istri pertamanya, Minati.

Pernikahan Suzzanna dan Raden Aryo membuat hati Surya maupun Minati sama-sama tak terima. Apabila Surya pada akhirnya menyerah setelah mengacaukan pesta pernikahan, Minati justru mendatangi dukun santet untuk mencelakai Suzzanna yang sedang hamil.

Ketika santet Minati berhasil mencelakai Suzzanna saat melahirkan, Surya baru bertindak. Surya bahkan menggali kubur dan berusaha membangkitkan Suzzanna melalui perjanjian dengan iblis.

Sementara itu, Minati pun terus berusaha mencelakai anak Suzzanna yang harus dirawatnya. Dengan bangkitnya Suzzanna serta bantuan Surya, akankan anak yang dirawat Minati bisa selamat?

2. MEG 2 : THE TRENCH

Bersiaplah untuk adrenalin pamungkas musim panas ini dengan Meg 2. The Trench, wahana sensasi yang benar-benar lebih besar dari kehidupan yang siap menggantikan blockbuster 2018 dan membawa aksi ke ketinggian yang lebih tinggi dan bahkan lebih dalam dengan beberapa Meg yang lebih besar dan banyak lagi!.

Selami perairan yang belum dipetakan bersama Jason Statham dan ikon
aksi global Wu Jing saat mereka memimpin tim peneliti yang berani dalam penyelaman eksplorasi ke kedalaman samudra terdalam.

Pelayaran mereka berubah menjadi kekacauan ketika operasi penambangan jahat mengancam misi mereka dan memaksa mereka ke dalam pertempuran berisiko tinggi untuk bertahan hidup.

Diadu dengan Meg kolosal dan penjarah lingkungan tanpa henti, pahlawan kita harus berlari lebih cepat, mengakali predator tanpa ampun mereka dalam perlombaan yang mendebarkan melawan waktu.

Benamkan diri Anda dalam pengalaman sinematik paling menggetarkan tahun ini dengan Meg 2: The Trench – di mana kedalaman samudra hanya bisa ditandingi oleh ketinggian kegembiraan yang tak terbendung!

3. TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES: MUTANT MAYHEM


Setelah bertahun-tahun terlindung dari dunia manusia, Kura-kura bersaudara berangkat untuk memenangkan hati warga New York dan diterima sebagai remaja normal melalui tindakan heroik.

Teman baru mereka April O’Neil membantu mereka menghadapi sindikat kejahatan misterius, tetapi
mereka segera menguasai diri ketika pasukan mutan dilepaskan ke arah mereka.

4. CATATAN SI BOY BOY


Seorang mahasiswa sempurna: tampan, kaya, menyenangkan, dan lembut hatinya. Tak heran jika banyak mahasiswi yang ingin Boy menjadi pacarnya. Namun Boy telah memiliki kekasih yang sangat ia cintai bernama NUKE, perempuan cantik putri dari seorang pejabat publik.

Sayangnya, hubungan Boy dan Nuke tidak direstui oleh ayah Nuke. Boy frustasi dan patah hati ketika Nuke menghilang dan memutus total kontak dengan Boy. Boy larut dalam kesedihan karena rasa kehilangan hingga seorang mahasiswi baru yang cantik bernama VERA berhasil menyusup dan mulai berusaha menyembuhkan hati Boy.

Hal ini membuat Boy mengalami serangan dari mantan pacar Vera, Jeffry, yang tidak terima dengan hubungan Boy dan Vera. Situasi semakin pelik ketika Nuke kembali hadir ke dalam hidup Boy. Siapakah perempuan yang berhasil masuk ke dalam catatan hati seorang Boy?

5. THE MOON

Kim Yong Hwa sutradara genre paling diakui di perfilman Korea yang menggemparkan lewat saga Along With The Gods kembali dengan film terbarunya yang amat ambisius nan spektakuler.

Misi pertama Korea ke bulan berakhir dengan bencana tragis karena terjadi ledakan di atas pesawat. Tujuh tahun kemudian, penerbangan antariksa kedua berhasil diluncurkan namun angin matahari yang tinggi menyebabkan adanya kesalahan fungsi.

Awak antariksa Sun-woo, terdampar di luar angkasa. Menghadapi bencana fatal ini, Naro Space Center beralih ke mantan direktur pelaksana Dr. Kim untuk membantu membawa Sun woo kembali pulang dengan selamat. (Red)