itoday.id, Jakarta | Satnarkoba Polres Jakarta Barat mengamankan artis Vanessa Angel (25) dan suaminya, Bibi Ardiansyah terkait dugaan penyalahgunaan psikotropika. Mereka bersama satu orang lainnya berinisial CL (23) ditangkap Senin (16/3).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan hal tersebut. penangkapan tersebut. Ketiganya diamankan dari sebuah rumah di Jalan Diamond, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat.

“Benar telah ditangkap tiga orang, satu di antaranya publik figur. VA dan CL perempuan,” ujar Yusri saat dikonfirmasi, Selasa (17/3).

Dari penggeledahan di lokasi penangkapan, polisi turut menyita sejumlah barang bukti. Namun belum dapat dipastikan apakah barang bukti yang disita merupakan psikotropika.

“Dari penggeledahan, di kamarnya, kami temukan ada 28 butir pil yang diduga psikotropika. Ini masih didalami lagi oleh penyidik Polres Jakarta Barat,” kata Yusri.

Ketiganya, sambung Yusri, masih diperiksa intensif di Mapolres Jakarta Barat. Polisi juga akan melakukan tes urine terhadap ketiganya.

“Belum bisa dipastikan apakah mereka positif atau negatif narkoba. Karena kemungkinan akan dilakukan pemeriksaan urine atau darah terhadap ketiganya,” jelasnya.

Penulis : Red